Wednesday, July 14, 2010

erorr correction 58, road to 59

jadi pengen ketawa sekaligus nangis pulang kerja hari ini..
Pasalnya dikantor lagi ada pemeriksaan Kanin..dan hari ini aku yang di evaluasi..

pagi-pagi kanin sudah duluan dikantor, untungnya kas udah ga masalah..kemarin sore udah siap-siap..pasti akur lah..

Tapi setelah diperiksa, ketauan kalo DMH-nya *something about report* banyak yg EC *Erorr Correction*. katanya, ada sekitar 58 EC dalam jangka waktu 1 desember 2009,,mmm... ga rekor sih mereka bilang, yang lain ada yang lebih parah karena punya 120 EC, tapi.. sama aja lah,, kalo itu ngeliatin kerjaan aku yang ngga beres, jd berkesan sulit konsentrasi..hmm..
so sad...feel horrible...

apa aku emang susah konsentrasi?pelupa?
atau...apa??????

karena ternyata setelah peeriksaan hari ini,, ketika waktunya pulang, aku malah setor kelebihan kas di JPY *kurs japan* ga di IDR..aku ga liat lagi...
munkin kepencet, mungkin aku udah ga bisa menahan diri untuk ada di jepang..whatever...
jadinya...berkesan ga teliti..

jadi ribet, Spv manyun..telpon AMO..untung dikasih jalan keluar,,
Untung bisa di EC (jd 59 dong EC nya)..

hikmah nya jadi tau menu 0808 buat update kurs...;p

Alhamdulillah..
spv nya jd bisa ketawa..

we will see tomorrow....
coz' kanin bakal pada balik lagi,,
hmm...

No comments: