Saturday, October 15, 2011

saturday with pitimoss fun library

Bismillahirrohmanirrohim,
15 Oktober 2011
15.10 @ pitimoss

geje-geje di rumah, tercetus ide buat pergi ke pitimoss sebelum pergi belanja mingguan dan hunting "blender". like usual rak buku yang pertama kali di tuju adalah tumpukan majalah ;p
bolak-balik ternyata ga ada yang rame, cosmopolitan edisi baru pun gak nemu...finally putar arah menuju rak novel-novel, dan jadinya aku pilih chicken soup for the soul at work "berharap dapet ilham karena lagi mumet banget dengan kerjaan kantor I'am dying..


Ditemani my_beloved hubby yang gemar sekali dengan old japanese comic, kali ini beliau membaca H2 (it's all about baseball).


and of course, last but not least, we decided too hang out with Nescafe as always..


Nemu beberapa quotes bagus yang di dapet hari ini:

"Kerjakanlah hal yang anda sukai dan sukailah hal yang anda kerjakan< dan anda akan dpati bahwa anda tak perlu bekerja sekalipun sepanjang hidup anda"
-Anonim-

iya " untuk apa kita hidup kalau bukan untuk saling membantu mengurangi kesulitan hidup di dunia ini?            -George Eliot-

Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya, tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan -Helen Keller-

No comments: