Thursday, April 5, 2012

Blogwalking: MuslimStreetFashion

Seperti biasa tenggelam dalam ke geje-an di depan netbook, blogwalking, baru sadar ternyata banyak muslimah yang smart and fashionable. ^o^

terkadang buat nulis di blog pake bahasa indonesia tuh susah-susah gampang, maka nya baru kali ini nyoba posting pake bahasa sehari-hari, karena sebenernya, menyunting apa yang di tulis GoGirl! : " Kenapa Gogirl! sering menggunakan bahasa Inggris dalam tulisannya?
Karena beberapa kalimat terasa lebih tepat dinyatakan dalam bahasa Inggris. Gogirl! nggak ingin memaksakan memakai bahasa Indonesia sepenuhnya namun pesan yang ingin disampaikan menjadi kurang mengena sasaran. Gogirl! percaya, kecintaan pada Indonesia lebih bermakna jika diwujudkan lewat sikap yang tertib, perduli lingkungan dan mau berprestasi. "
Nah itu dia memang, beberapa kalimat terasa lebih tepat kalo pake bahasa inggris..Ngena lah jadinya.. cuma yang jadi masalah aku cuma satu "Im not fluent in english" LOL, dampaknya niat buat posting tiap hari jadi gagal maning melulu.^o^
But, Finally I decided to move on, meski dikit-dikit cek kamus oxford advanced learner's dictionary-8th edition *apaan itu?* atau kadang nulis di google kalimat yang aku rasa gak pede, trus copas deh tu kalimat. LOL *apaaa yang bakalan misua bilang kalo baca postingan ini, "percuma nih anak di puji-puji bahasa inggrisnya..gitu kali yeee".
Whatever, the show must go on.. i'll never give up to learn how to write and make a friend with you all..^o^

love you gals...XOXO

love blog today:

Blogs that will make you go Oooohh!


Tv Show at this time:
 KIX: QUIZ FROM GOD S1 : film apaan ini????

No comments: