Friday, May 25, 2012

They inspired me: "Nafsa Karima" dan "Siti Juwariyah"

"Belajar Menulis" dari "Nafsa Karima" dan "Hijab Tutorial" dari "Siti Juwariyah"

aisacitra.com

Senang rasanya ketika blogwalking trus nemu blog-blog perempuan indonesia yang pada pintar nulis, kreatif bikin design baju atau aksesoris, dll. Alhamdulillah ternyata di tengah-tengah sembrawut nya dunia politik, korupsi dan tumpukan sampah mereka para perempuan indonesia ini tetap eksis dengan prestasinya, semoga R.A Kartini, R Dewi Sartika bisa bangkit kembali.

Salah satu blog yang saya suka sekali baca tulisannya adalah  Nafsa Karima dalam blog nya  coretantanganchaca, kadang-kadang suka berasa minder ketika blogwalking dan baca-baca tulisannya, subhanalloh saya aja belum bisa menulis selancar beliau. Saya akan terus belajar sehingga bisa menuliskan semua hal yang bermanfaat untuk dibagi dengan semuanya, Aaamiiin
dan nemu ikan berenang ini di blognya chaca...seneng deh liatnya:



Blog lainnya yang sering saya kunjungi adalah sitisstreet.blogspot.com, blog milik "Siti Juwariyah", perempuan cantik yang satu ini selain merupakan komite dari hijabers community Jakarta, Siti pun memiliki talenta yang luar biasa di bidang fotography, design dan fashion, sampai-sampai siti mempunyai brand fashion sendiri yaitu "kaffah" dengan pashmina chiffon nya yang enak dipakai dan hijab tutorialnya yang keren abis dan sudah laku terjual di negeri tetangga Singapura dan Malaysia juga, selamat ya...

Semoga saya pun bisa berprestasi seperti mereka

No comments: