Thursday, June 28, 2012

While Preparing Hijab Tutorial: BB PIN 276ABEEA hilang di "Marie Claire" Istana Plaza Bandung

Innalillahi, Hp citra PIN 276ABEEA sudah diambil sama Allah Swt. setelah kurang lebih setaun ini dititipin ke citra. Ya Allah semoga semua data foto dan yang lainnya yang ada di BB itu dijaga supaya tidak disalahgunakan, semoga juga engkau memberi ganti yang lebih baik.
Kejadiannya hari kamis tanggal 28 Juni 2012, Citra, Sarah sama Lane ketemuan di Istana Plaza, rencananya nganter Sarah bikin KTPP, kebetulan juga Lane lagi ulang taun trus mau ketemu Citra buat bahas Hijab Tutorial yang bakal di gelar tanggal 29 Juni besok di BTPN Dago.
Sambil nunggu yang bikin KTPP selesai, kita liat-liat sepatu ke Charles&Keith sama Marie Claire, Lane dapet sepatu bagus di Charles&Keith dan lagi SALE pula...So Lucky in her Birthday..^o^
Sementara aku lagi shaum, jam 2 an Sarah ama Lane pada makan di Solaria, aku maen lepi aja sama BB, trus aku foto-foto in Lane lagi peragain tutorial pashmina JUNIPER buat acara besok.
Karena Lane ada meeting buat acara bazar di Bright Boutique hari sabtu, dia pulang duluan. Jam 3 waktu itu Sarah sama Citra keluar dari Solaria, sebelum menuju Mushola kita mampir lagi di Marie Claire jadi penasaran lagi pengen liat-liat sepatu..pas lagi liat-liat sepatu itu HP BB PIN 276ABEEA Citra diambil orang dari tas yg lagi di simpen di sofa, sedih deh sama kecewa. Lebih kecewa lagi karena ternyata Marie Claire yang di Istana Plaza belum pasang CCTV, jd ga bisa ketauan pelakunya, padahal menurut informasi dari karyawan Marie Claire kejadian kehilangan tidak hanya sekali atau dua kali, sempet ada yang hilang dompet, sepatu dan tas, kacamata, ada lebih dari 5 kali kejadian. Karyawan pun sudah minta dipasang CCTV tapi belum di realisasi. Kalo hilang barang kasihan karyawannya mesti ganti. Akhirnya Citra minta nomer kontak yang bisa dihubungi supaya pihak Marie Claire segera pasang CCTV, mbak Nelvi sebagai PJ di Maire Claire Istana Plaza Bandung kasih Citra nomer HP Pak Andrie, dan Citra sudah minta Pa Andrie segera bertindak dan segera menberi konfirmasi apabila CCTV sudah terpasang, karena jadi gak nyaman aja buat balik lagi ke marie Claire sebelum CCTV itu terpasang. Citra masih tunggu Pa Andrie konfirmasi.
Sedih, kecewa, campur aduk, dan nyesel banget karena semua foto-foto yang ada di BB 276ABEEA itu belom aku backup ke lepi, padahal ada foto-foto sama hubby yang lucu-lucu. Trus foto buat bikin hijab tutorial sama Lane juga jadi ilang. Tapi hubby ku bilang belum tentu orang yang ngambil, bisa aja siapapun yang Allah Swt. utus buat ngambil BB itu, karena yang punya segala sesuatu adalahA llah Swt. Citra cuma dititipin sementara. 
Iya, semoga ini jadi pelajaran biar Citra lebih hati-hati, 
Maaf ya Allah Citra banyak dosa, mohon diampuni segala sesuatu kesalahan yang pernah citra perbuat, yang disengaja maupun ga di sengaja. Semoga Engkau segera mengganti HP BB PIN 276ABEEA dengan yang lebih baik. Aamiin..

#Ya Allah Swt. semoga engkau segera memberikan kesempatan Citra sama Pa Andi jadi Ibu dan Ayah..aamiin

No comments: